HAN di Kota Kediri Diisi dengan Aneka Perlombaan Tingkat Pelajar

Tribratanews Polresta Kediri – Hari Anak Nasional atau HAN diperingati diberbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kota Kediri, Jawa Timur. Peringatan HAN dipusatkan di Obyek Wisata Tirtoyoso Park.

 

Sejak pagi hari, anak-anak sudah menyerbu tempat wisata yang berada di Jalan A Yani, Kota Kediri ini, Kamis, 26 April 2018 pukul 10.00 Wib s/d selesai, Mereka bersama guru-guru dan wali

muridnya.

 

Peringatan HAN diisi dengan berbagai kegiatan lomba bina kreativitas peserta didik, pendidik dan pengelola PAUD Tingkat Kota Kediri Tahun 2018.

 

Aneka perlombaan ini diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Kediri. Giat ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri H. Drs. Siswanto. Situasi aman kondusif.

 

BKTM Banjaran, Polsek Kota, Polresta Kediri, Bripka Sony Nurdiansyah datang untuk melaksanakan pengamanan. Petugas berdialogis bintibmas binpolmas kepada peserta guru dan wali murid.

 

“Kami memberikan semangat kepada peserta lomba agar bersungguh-sungguh. Jaga sportifitas masing-masing dan jangan berbuat curang,” pesan Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0