Halal Bihalal Kanwil Kemenag Jatim Zona 3 Di Tirtoyoso Park Kediri

Tribratanews Polresta Kediri — Kegiatan Halal Bihalal Kanwil Kemenag Jawa Timur zona 3 berlangsung di Taman Tirtoyoso, Kota Kediri, Selasa, 10 Juli 2018 pukul 06.00 Wib s/d selesai.

 

Kanwik Zona Tiga ini terdiri dari 14 Kab dan Kota. Meliputi eks Karesidenan Kediri, Madiun dan Kabupaten Jombang. Kegiatan ini mengambil tema Kita Rajut Kesatuan Dan Persatuan Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara,

Menuju ASN Yang Hebat Dan Bermartabat”.

 

Giat Dihadiri, antara lain sbb :

  1. Kakanwil Kemenag Jatim, H. Syamsul Bahri M.Pdi.
  2. Wakil Walikota Kediri, Hj. Lilik Muhibbah S.Sos.I.M.P.di.
  3. Kepala Kemenang Kota Kediri, H. ZUHRI. S.Ag. M.Si.
  4. Perwakilan Pengurus Kemenag Provinsi Jatim Zona 3 diikuti lebih kurang 3000 peserta yang berasal dari berbagai daerah.

 

BKTM Banjaran, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aipda Sony Nurdiansyah bersama petugas jaga yang lain di bawah kendali Ipda Basuki melaksanakan sambang bintibmas.

 

Dalam kesempatan tersebut, BKTM melakukan dialogis binpolmas dengan panitia dan peserta halal bihalal Antonius (kemenag kota kediri) dan Gufron (kemenag kab. blitar).

 

“Kami sampaikan himbauan kamtibmas. situasi sampai saat dilaporkan aman kondusif,” kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0