Gowes Bersama Forkopimda Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, MH bersama jajaran Forkopimda Kota Kediri mengikuti kegiatan gowes bersama . Start dimulai dari  Kodim 0809 Kediri dan Finish di Brigif 16 W/Y Jumat 13 September 2019.

 

Jajaran Forkompimda yang hadir antara lain  Walikota Kediri  H. Abduldah Abu Bakar, S.E, Kapolresta Kediri  AKBP  Anthon Haryadi, S.I.K, M.H, Danbrigif 16 W/Y, Danyon 521, Dandim 0809 Kediri , Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno, S.E, M.si, Han,  Kepala Bank Mandiri Cab. Kediri (Rudi Joshua), PJU & Kapolsek Jajaran Polresta Kediri, anggota Polresta Kediri, anggota Brigif 16 W/Y, Yon 521 Kediri dan Kodim 0809 Kediri

 

“Rangkaian kegiatan dimulai dengan melaksanakan Gowes, Start Kodim 0809 Kediri –  Finish Brigif 16 W/Y. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan. Dilanjutkan menaiki Kendaraan anoa dan menembak bersama Forkopimda,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

 

Dari kegiatan ini yang menarik adalah jajaran Forkopimda menaiki kendaraan Anoa. APS-3 “Anoa” (kependekan dari Angkut Personel Sedang ) adalah sebuah kendaraan militer lapis baja buatan PT Pindad (persero), Indonesia.

Kendaraan ini dipergunakan untuk mengangkut personel atau dikenal dengan nama panser atau pengangkut personel lapis baja. Nama ANOA sendiri diambil dari nama hewan Anoa yaitu hewan sejenis kerbau yang merupakan hewan asli Sulawesi. Purwarupa pertama kali di perlihatkan ke publik pada ulang tahun ke 61 TNI pada 5 Oktober 2006 di markas besar TNI, Cilangkap (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0