Giat Patroli Sat Sabhara Polres Kediri Kota Jelang Idul Fitri

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan Sat Sabhara Polresta Kediri digelar dalam rangka persiapan menyambul Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan berbagai kegiatan.

 

 

Mulai dari melaksanakan di pos penjagaan baik di Mako dan rumah dinas Kapolresta Kediri. Antisipasi premanisme oleh Tim Patroli Kota . Patroli di Terminal dialogis dengan  petugas antisipasi  Curat, Curas dan Curanmor.

 

Melaksanakan patroli kantong parkir di pertokoan Jl Kilisuci himbau agar selalu waspada dan hati-hati. Melaksanakan patroli kantong parkir di area TPU (Kepanjen,Ngadisimo,Semampir,Stonogedong,Kaliombo) himbau agar selalu waspada dan hati-hati.

 

Melaksanakan apel antisipasi takbir keliling di halaman Mako Polresta Kediri dipimpin oleh Kapolres Kediri kota AKBP Miko Indrayana SIK. Serta giat  Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2020 dan pengamanan seputaran Jalan Dhoho dengan jalan kaki.

 

Untuk Unit RAIMAS melakukan pengamanan obyek vital  dengan patroli dan pengamanan pertokoan emas seputaran Jl. Dhoho, Jl Sriwijaya, Jl Hos Cokroaminoto . Melaksanakan patroli di SPBU antisipasi rawan curat. Patroli di perbankan Jalan  Brawijaya,” kata AKP Karyoko, Kasat Sabhara Polresta Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0