Gelar Operasi Bhina Kusuma,, Bhabinkamtibmas Tosaren Sisir Kawasan Perumahan

Tribratanews Polresta Kediri – Khawatir terhadap nasib para generasi penerus, Aiptu Setyo Harsono memberikan bimbingan dan penyuliuhan terhadap anak-anak. Bhabinkamtibmas Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri ini memang sangat peduli terhadap anak.

 

Aiptu Setyo memberikan contoh-contoh anak yang terjerumus pada pergaulan yang salah seperti ikut dalam komunitas anak jalanan. Mereka meninggalkan rumah, meninggalkan rumah, hanya demi mengejar kebebasan. Sehingga, kelak menjadi menyesal, karena tidak tercapai cita-citanya.

 

Kepada anak-anak, petugas juga memberikan gambaran anak-anak yang terjerumus pada narkoba dan obat-obatan terlarang. Mereka akhirnya putus sekolah dan berpisah dengan orang tua karena harus berurusan dengan hukum.

 

“”Kami sambang objek Perumahan Tirtosari Indah sekaligus dalam rangka bina kusuma pada anak anak agar tidak terjerumus pada kenakalan remaja. Anak-anak harus patuh kepada orang tua dan guru. Rajin belajar untuk bekal masa depan,” Kata  Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0