Gelar DDS, Bhabinkamtibmas Bangsal Tatap Muka dengan Peternak Sapi

Tribratanews Polresta Kediri –  Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangsal, Polsek Pesantren , Polresta Kediri, Aiptu Agus Tunggal melakukan door to door system (DDS). Kegiatan rutin ini, dilaksanakan  pada  Kamis 14-03-2019.

 

Kali ini, petugas mengadakan sambang  dan tatap tatap muka dengan warga bernama Sardianto di Rt. 04 Rw 02. Pemilik rumah memiliki dua ekor sapi. Dalam dialog dengan pemilik rumah, warga memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan kandang sapi agar tidak mengeluarkan bau yang menyengat.

 

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangsal beserta Babinsa Serda Nuril Huda di hari yang sama mengadakan sambang  dan tatap tatap muka dengan anggota Satpam RS. Baptis Imam. Petugas juga memberikan pesan agar selalu waspada guna antisipasi terjadinya curanmor.

 

Terpisah, BKTM Setono Gedong Bripka Eko Suhardianto melakukan kegiatan serupa. “Dia sambang di warung amor sampaikan pesan kamtibmas agar menyukseskan pemilu dengan datang ke TPS, pada 17 April 2019,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0