Ganggu Ketertiban Umum, 4 Pengamen Diamankan Polsek Banyakan

Tribratanews Polresta Kediri – Unit Reskrim Polsek Banyakan telah mengamankan 4 (empat) orang anak pank yang meminta minta dan ngamen di perempatan depan Pasar Banyakan. Kegiatan berlangsung, pada Senin 30 Maret 2020 sekira pukul 13.00 WIB.

 

“Mereka melanggar Perda nomor 6 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan ketertiban. Umum Kabupaten Kediri,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Yang diamankan antara lain, ST (16) warga Tarokan, RS (16) warga Prambon, Nganjuk, Miswanto (30) warga Tambaksari, Surabaya dan MA (15) warga Wates, Kabupaten Kediri. Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti uang tunai Rp 7 ribu.

 

Awalnya, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat di Jln raya nganjuk- Kediri tepatnya perempatan pasar banyakan Kabupaten Kediri, telah terjadi perbuatan mengganggu ketertiban umum. Selanjutnya di lakukan penyelidikan dan ternyata informasi tersebut benar selanjutnya ke empat anak pank tersebut  beserta barang bukti di bawa ke Polsek Banyakan. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0