Galakkan Imunisasi Difteri, Salah satunya di Rumah Suko Keniten

Tribratanews Polresta Kediri – Pemerintah kembali melaksanakan imunisasi Difteri. Pemberian imunisasi ini dilakukan melalui posyandu-posyandu yang ada di tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

 

Imunisasi Difteri salah satunya berlangsung Desa Keniten, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Lokasi yang dipakai diantaranya adalah rumah Suko di Dusun Besuk Desa Keniten. Ada puluhan ibu rumah tangga bersama balitanya yang datang.

 

Para balita menjalani pemeriksaan kesehatan rutin. Pelayanan ini diberikan oleh petugas dari Puskesmas Mojo. Selain periksaan kesehatan rutin, juga diberikan imunisasi difteri. Penyakit ini memang sedang menjadi perhatian semua pihak.

 

Terkait dengan pelaksaan posyandu difteri, Bhabinkamtibmas Desa Keniten, Polsek Mojo, Polresta Kediri memantau, Senin (12/2/2018) pukul 09.00 WIB. “Bripka Aris Fitrianto datang bersama Babinsa Keniten Serka Petrus Susanto. Kami mendampingi petugas Puskesmas Mojo untuk imunisasi difteri Balita di Posyandu Dusun Besuk di rumah Bapak Suko,” kata Kasie Humas Polsek Mojo, Polresta Kediri, Aiptu Didit. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0