Forkopimda, Toga, Tomas Menolak Terorisme , Mendesak Pemerintah dan DPR Untuk Segera Mengesahkan UU Terorisme

Tribratanews Polresta Kediri – Pernyataan sikap terkait serangan bom di Surabaya dilaksanakan di Balaikota Kediri, Rabu (16/5). Salah satu pernyataan sikap tersebut adalah mengutuk keras serangan teror bom terhadap beberapa tempat di Surabaya

 

Pernyataan sikap atas  serangan teror bom yang  terjadi di beberapa tempat  di Kota Surabaya oleh Forkopimda, Toga, Tomas dan Toda Kota Kediri antara lain berisi

 

Pertama, menyampaikan rasa bela sungkawa dan turut berduka cita yg sedalam-dalamnya terhadap para korban serangan teror bom dibeberapa tempat  di Surabaya.

 

Kedua, mendukung pelaksanaan ibadah semua agama dan kepercayaan, khususnya di Kediri.

 

Ketiga, mengajak seluruh umat beragama dan seluruh komponen masy untuk tetap bersatu dan tidak  terpancing upaya adu domba dari berbagai pihak demi keutuhan dan tegaknya NKRI.

 

Keempat, mengutuk keras serangan teror bom terhadap bebebrapa tempat  di Surabaya.

Kelima, mari kita bersatu untuk menolak terorisme dan mendesak pemerintah dan DPR untuk segera mengesahkan UU terorisme.

 

 

 

Hadir dalam kegiatan pernyataan sikap ini antara lain Pjs Walikota Kediri Dr. Ir. Jumadi, MMT , Kapolresta Kediri AKBP  Anthon Haryadi, S.I.K, M.H, Danbrigif 16 WY  Kolonel Inf Slamet Riadi, S.I.P , Danyon 521 DY Kediri  Mayor Inf Andi Andriyanto Wibowo, S. Sos . Dandim 0809 Kediri  Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno, S.E, M. Si, Han ,   Kajari Kota Kediri  Dra. Martini, S.H, Ketua DPRD Kota Kediri  H. Kholifi Yunon, S.E. Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri  H. Imam Khanafi Ridhwan, S.H, M.H , Kasatpol PP Kota Kediri, Toga dan tomas Kota Kediri.

“Kegiatan berlangsung tertib dan aman,” tukas AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0