Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2018

Tribratanews Polresta Kediri Malam ini, Kamis (14/6), Forpimda Kota Kediri berkeliling kota guna meninjau Pos-pos Pengamanan (Pos PAM) Operasi Ketupat Semeru 2018 . Peninjauan dilakukan untuk melihat secara langsung pengamanan di lapangan yang disiagakan.

 

Pengamanan ini dalam rangka  memberikan rasa aman bagi masyarakat mulai dari akhir Ramadhan hingga lebaran.

 

Untuk Pos PAM yang ditinjau malam ini meliputi Pos PAM Ahmad Yani, Jl. Dhoho, Alun-alun dan  Terminal Tamanan. Pjs Walikota Kediri Jumadi juga menyampaikan bingkisan di setiap Pos PAM yang di tinjau malam ini.

 

Ditemui usai meninjau beberapa Pos PAM, Pjs Walikota Kediri Jumadi menyebut Kota Kediri adalah kota tujuan pemudik, jadi pelayanan diberikan agar suasana yang nyaman para pemudik bisa dirasakan.

 

Dihimbau juga kepada petugas yang berjaga di setiap Pos PAM agar selalu bersiaga dan waspada. “Selalu siaga dan waspada agar warga Kota Kediri bisa aman dan nyaman dalam berlebaran dengan suasana senang,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Kediri Anthon Haryadi mengungkapkan pengamanan malam takbir mengerahkan 520  personil yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan potensi masyarakat (Pramuka, Banser dan Senkom). (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0