Forkopimda Plus dan FKUB Kota Kediri Silaturohmi Kepada Para Kiai di Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Memasuki hari ke- 9 di Bulan Syawal, Forkopimda Plus dan FKUB Kota Kediri melakukan safari Idul Fitri 1440 H dengan silaturohmi kepada kepada para Kiai di Kota Kediri, Kamis (13/6).

 

 

Rute perjalanan dimulai dengan mengunjungi kediaman KH Anwar Mansyur dan KH  Kafabihi Mahrus di lingkungan Pondok Pesantren Lirboyo. Rombongan tiba pukul 09.20 WIB, Kamis (13/6). Selanjutnya, rombongan melakukan perjalanan ke kediaman KH Anwar Iskandar (Gus War) di Kelurahan Jamsaren.

 

Pondok pesantren wali barokah menjadi lokasi terakhir dalam rangkaian kunjungan kali ini. Rombongan disambut langsung oleh Ketua Ponpes Wali Barokah H  Sunarto, beserta pengurus.

 

Kegiatan ini  dilakukan Forkopimda guna menyambung silaturahim dan meminta doa agar selalu diberikan kemudahan di setiap tugasnya dalam melayani masyarakat Kota Kediri.

 

Forkopimda yang turut serta dalam kegiatan ini antara lain  Walikota Kediri H. Abdullah Abu Bakar, S.E, Wakil Walikota Kediri  Hj. Lilik Muhibah S. Sos.I M. Pd.I. Kapolresta Kediir AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H,  Dandim 0809 Kediri Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno, S.E, M. Si, Han). Sekda Pemkot Kota Kediri Drs. Budwi Sunu Hernaning Sulistyo, M. Si. Perwakilan  Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Brigif 16 Mekanis / WY. FKUB – PAUB/PK. Kota Kediri

 

“Rombongan berangkat bersama-sama dari Balaikota Kediri dan dilanjutkan silaturohmi kepada para Kiai yang ada di Kota Kediir Kegiatan berjalan lancar, “ kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0