Forkopimcam Tarokan Patroli Ronda Malam dan Sahur Bersama

Tribratanews Polresta Kediri – Patroli Ronda makan saur bersama unsur Forkopimcam Tarokan berlangsung, pada hari Senin, tanggal 20 Mei  2019 pkl. 02.30 wib. Kegiatan ini untuk menciptakan situasi aman di bulan Ramadan dan mengajak umat muslim bangun untuk makan sahur.

 

Dengan Route star dari wisma Kades Bulusari Dsn. Bulusari selatan – jln. Wilis  ~ Jln. Semeru ~ Jln. Supit Urang –  Jln. Keramat ~ dan Finish kembali di wisma Kades Bulusari Dsn. Bulusari selatan. Dengan pengawalan  menggunakan 1 unit kendaraan patroli Back Bone dr Polsek Tarokan.

 

Patroli ronda makan saur dilaksanakan dengan jalan kaki, yang di ikuti rombongan MUSPIKA Tarokan, para pemuda – pemuda karang Taruna Desa Bulusari  dan di lanjutkan Saur bersama di Wisma Kades Desa Bulusari kemudian melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Baitul Najah  dengan imam Kyai Yusuf.

 

“Pemberangkatan peserta rondan makan saur dr pendopo kecanatan menuju Wisma Kades Bulusari. Menyerahkan paket makan saur di Pos Kampling. Membunyikan kentongan ronda sambil membangunkan warga yg dilewati. Saur Bersama.. Persiapan sholat subuh. Sholat Subuh berjamaah,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kec. Tarokan, Kapolsek Tarokan beserta anggota, Ndan Ramil yg diwakili Ndapos, Kasi Trantib Kec. Tarokan, Kades Bulusari beserta perangkat, Babinsa, Babinkamtibmas, Pemuda dan karang Taruna.  Dalam acara patroli saur, berjalan tertib , lancar dan aman. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0