Event Bhayangkara X- Enduro Polresta Kediri , Hadiah Mobil Diboyong Nomor Undian 0195 Dari Sidoarjo

Tribratanews Polresta Kediri – Event trail dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017 yang diselenggarakan Polresta Kediri dan Komunitas Trail Kediri akhirnya usai pada Minggu sore (21/5). Dari ribuan peserta kelas regular yang beruntung membawa hadiah utama mobil adalah nomer peserta 0195 dari grup Sidoarjo.

 

 

“Acara ini  ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-71 yang  mana kami dari Kepolisoan ingin proaktif dengan masyarakat,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H saat memberikan sambutan penutupan kegiatan.

 

 

Masih menurut AKBP Anthon Haryadi, mengajak kepada semua peserta untuk  bersama – sama menjaga keutuhan NKRI ini.

” Karena  kalau kami sendirian pasti tidak bisa kalau kita bersama-sma pasti bisa, apabila negara situasi aman maka perekonomian dan sebagainnya termasuk hobi panjenengan ini bisa tersalurkan,” tambahnya.

 

Tak lupa kami ucapkan terikasih kepada panitia dan semua yg telah mendukung membantu terlaksananya acara ini bisa sukses.

Pelaksanaan  kelas regular hari kedua dari gelaran event bergengsi yang berhadiah mobil, motor dan hadiah hiburan lainnya ini adalah event yang sangat ditunggu-tunggu para peserta.

 

 

 

Pemberangkatan event trail sendiri di kelas regular dimulai pukul 07.30 dengan start di GOR Joyoboyo Kediri . Kegiatan ini sendiri menempuh panjang jarak  offroad 3  kilo meter dari sepanjang jalur 85 km dengan jarak tempuh normal kurang lebih  4,5 jam

 

 

Route yang dilalui yakni start GOR Joyoboyo Kediri – Wil. Kec. Mojoroto Kota Kediri – wil. Kec. Banyakan Kab. Kediri – wil. Kec. Tarokan Kab. Kediri – kembali menuju Finish melalui wil. Kec Banyakan Kab. Kediri dan kec. Mojoroto Kota Kediri – Finish GOR Joyoboyo Kediri.

 

 

Adapun hadiah yang di sediakan  yakni 1 unit mobil Daihatsu H-Max, 1 unit motor Kawasaki KLX, 1 unit motor honda matic dan puluhan hadiah hiburan

 

Sebelum acara inti pengundian hadiah kegiatan ini juga diisi  dengan Penampilan Orkes Musik Dangdut Avista dengan Bintang tamu Nella Kharisma.

 

Pengundian hadiah utama oleh Kapolres Kediri Kota, Walikota Kediri dan Ketua DPRD Kota Kediri, diawali dg sambutan Kapolres Kediri Kota . (res|aro) Fotografer : Yuli H | Aini | Humas

 

Pemenang Undian Event Bhayangka X-Enduro

  1. 1 Unit Mobil Daihatsu H-Max.No.Undian 0195 Dari Group Sidoarjo
  2. 1 Unit Motor Kawasaki KLX.No.Undian 0333 An. Irvan Geri dari Bandung
  3. 1 Unit Motor Honda Matic Beat. No.Undian 0451 atas nama Hendri Dari Pare
bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0