DLHKP Kota Kediri Kembali Tanam Pohon di Eks Lokalisasi Semampir

Tribratanews Polresta Kediri – Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kota Kediri melakukan penanaman kembali di lahan eks Lokalisasi Semampir, Kota Kediri. Penanaman ulang ini untuk mengganti pohon yang rusak atau mati dalam reboisasi sebelumnya.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Semampir, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Zashudi datang dalam agenda kegiatan ini. Petugas membantu petugas DLHKP yang menanam kembali pohon, Rabu, 11 Juli 2018, pukul 08.30 WIB.

 

“enanaman pohon kembali sebagai pengganti pohon yang rusak atau mati di Eks Lokalisasi Semampir yang akan digunakan untuk taman supaya lebih hijau lagi,” kata Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo.

 

Selanjutnya BKTM Semampir meneruskan kegiatan door to door system (DDS) dengan cara sambang Tomas yaitu, Fajar Baskoro Ketua LPMK dan Markus Santoso Ketua Rt.32 Semampir.

 

Petugas melaksanakan binpolmas atau bintibmas agar tetap menjaga kerukunan dan koordinasi giat penanaman pohon di taman Eks Lokalisasi Semampir.

 

Petugas juga memberikan himbauan agar warga dapat membantu atau mendukung merawat tanaman tersebut supaya tumbuh dengan subur. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0