Ditengah Pandemi Corona Sejumlah BKTM Ingatkan Orang Tua Tentang Imunisasi

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM  Desa Parang  Aiptu Sumarlan SH, pada Rabu (24/6)   sambang ke Polides Desa Parang , Kecamatan  Banyakan Kabupaten  Kediri  dalam rangka pemantauan giat Kampung tangguh bekerja sama dengan bidan Polides , yakni imunisasi balita  yang berjumlah 35 anak.

 

Bhabinkamtibmas  juga sampaikan pesan kamtibmas kepada orang tuanya  untuk selalu menjaga kesehatan balitanya dan  tetap mengikuti  Protokol Kesehatan terkait COVID 19.

 

Sementara BKTM  Desa Banyakan Brigpol Agus Purnomo di hari yang sama hadir di Gedung Desa Banyakan Kec Banyakan Kab Kediri . Yakni pemantauan giat imunisasi balita kepada warga desa Banyakan yang diadakan oleh puskesmas Tiron, “ BKTM berikan himbauan dari pemerintah untuk senantiasa melaksanakan protokuler pencegahan percepatan covid 19, gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. serta sampaikan pesan kamtibmas agar tetap  menjaga ketertiban dan keamanan,” kata AKP Kristin Kusuma Ratih, Kasat Binmas Polresta Kediri.

 

Sementara itu BKTM  Tosaren Aiptu Setio Harsono pada sambang sekaligus himbau ketua RT. 19  agar tetap menggiatkan donasi sayur mayur dan Jum’at Berkah untuk warga yang berhak menerima. Dan tetap mendata warga pendatang atau berkunjung dengan alasan silaturahmi, guna memutus rantai penyebaran virus corona. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0