Dispendukcapil Kota Kediri Kebut Perekaman KTP-el

Tribratanews Polresta Kediri – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Kediri berusaha menuntaskan program perekaman KTP elektronik. Dispendukcapil menyisir masyarakat melalui kelurahan-kelurahan.

 

Kegiatan perekaman E-KTP kali ini berlangsung di Gedung Serba Guna Kelurahan Burengan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Petugas menemui para peserta perekaman KTP-el.

 

Mereka adalah para ibu-ibu rumah tangga dan bapak-bapak yang sedang antre rekam E KTP di Gedung Serbaguna Burengan. Adapun hal yang disampaikan petugas adalah tentang keikutsertaan warga dalam mensukseskan Pilkada.

 

“Jangan terpengaruh dengan isu SARA, money politik dan berita hoax. Diharapkan pada 27 Juni nanti tetap hadir dan ikut melakukan pencoblosan jangan sampai golput,” seru AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

 

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pojok, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Wagiyanto, pada pukul 09 50 wib. Kegiatan  verifikasi E-KTP jumlah 700 warga berlangsung di Kelurahan Pojok. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0