Dispendukcapil Kota Kediri Beri Layanan KTP-el

Tribratanews Polresta Kediri – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Kediri terus menjaring masyarakat yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik. Caranya dengan mendekatkan layanan pada warga.

 

Seperti yang sedang berlangsung di Kelurahan Ringinanom, Kecamatan Kota Kediri ini. Dispendukcapil melayani perekaman KTP-el kepada warganya, Sabtu 21 April 2018 pukul 10.00 WIB.

 

Petugas melayani permohonan KTP-el. Petugas mendata dan merekam dalam persyaratan. Tujuannya agar seluruh masyarakat segera terlayani KTP-el yang sudah menjadi program Nasional.

 

Perekaman KTP-el di Kelurahan Ringinanom ini mendapatkan pengamanan dari Bhabinkamtibmas setempat, Aiptu Syaifudin Yuri. Petugas memantuk kegiatan ini dan membantu pelayanan kepada masyarakat.

 

“Kami menyampaikan himbauan Kamtibmas kpd warga agar peka dengan lingkungannya guna  tercipta kamtibmas yg aman kondusif, dan ciptakan situasi yang damai selama tahapan Pilkada 2018,” ungkap Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0