Dinsosnaker Kota Kediri Bagikan Kartu PKH di Kelurahan Balowerti Lama

Tribratanews Polresta Kediri – Kementrian Sosial RI melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Kediri terus membagikan Kartu Program Keluarga Harapan (PKH). Kali ini berlangsung di Balai Kelurahan Balowerti Lama, Kota Kediri, Kamis (22/3/2018) pukul 08.00 WIB.

 

Distribusi PKH ini diberikan kepada warga kurang mampu dari tujuh kelurahan di Kota Kediri. Diantaranya, Kelurahan Semampir, Balowerti,  Dandanan, Ngadirejo, Pocanan, Setono Gedong dan Pakelan.

 

Warga yang menerima kartu PKH sejumlah 246 kepala keluarga (KK). Ke depan masing-masing KK akan mendapat bantuan senilai total Rp 1.890.000,00 per tahun yang akan didistribusikan pada 3 bulan sekali (4 tahap).

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balowerti, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aipda M. Chamson Syafii bersama Babinsa Serda Edi Winarto melaksanakan pemantauam pembagian Kartu Program Keluarga Harapan (PKH) ini.

 

“Kegiatan sedang berlangsung aman lancar dan tertib. Kami himbau penerima memanfaatkan bantuan dari pemerintah tersebut untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” seru Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0