Digrebek Polisi Pencuri HP Ini Nekat Terjun Dari Atap Rumah

 

Tribratanews Polresta Kediri – Sial, pelaku pencurian dengan pemberatan harus mengalami patah tulang kaki saat digrebek petugas. Tersangka berusaha melompat dari atas rumah karena polisi mengetahui keberadaanya.

 

Pelaku curat sial itu adalah Maynur Wahyu Purnomo alias Kompor (32) warga Jl Mastrip Kelurahan Sukorame Kota Kediri. Penangkapan tersangka atas laporan Tri Wahono (36 driver –  Grab  warga Bandar Lor Gang 1A /95 Kota Kediri yang dicuri HP nya saat tidur.

 

 

 

“Pada hari Kamis tanggal 13 September 2018 anggota Sat Reskrim Polresta Kediri  telah menangkap tersangka pencurian dengan pemberatan sesuai dengan pasal 363 KUH-Pidana. Tersangka kita amankan saat membenahi antena televisi. Karena ketakutan yang bersangkutan melompat dari atap rumah dan mengalami patah tulang kaki,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Jumat (14/9).

 

 

Masih menurut AKP Kamsudi  tersangka melakukan pencurian HP milik korban di sebuah bangunan semi permanen di tepi Sungai Brantas Keluarahan Bandar Lor Gang 1 A Kecamatan  Mojoroto kota kediri. Dua HP yang dicuri tersebut yakni Samsung Galaxy A7 2016 Warna Gold  Dan Samsung Galaxy A5 2016.

 

” Saat pencurian berlangsung korban sedang istirahat dan menaruh HP  di sebelah kepala kemudian korban bangun dan melihat HP sudah tidak ada. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Kediri  untuk penyidikan lebih lanjut,” tambahnya. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0