Diduga Epilepsi Kambuh, Pria Asal Semen Tewas Tenggelam di Sungai Brantas

Tribratanews Polresta Kediri- Diduga epilepsinnya kambuh,  Andik Purwanto (35) asal Dusun Bajang Desa Semen Kecamatan Semen kabupaten Kediri ditemukan tewas  di Sungai Brantas Desa Jabon pada Senin petang (1/1) .

 

Dari penemuan mayat tersebut Polsek Banyakan, Polresta Kediri langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenasah dan dibawa ke RSUD Gambiran Kediri.

 

Kasie Humas Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Giyat mengatakan, jenasah korban sudah dibawa ke RSUD Gambiran Kota Kediri untuk dilakukan otopsi. “Dugaan awal korban kambuh epilepsinnya dan tercebur ke Sungai Brantas,” katanya.

 

Ditambahkan Aiptu Giyat berdasarkan keterangan saksi-saksi, awalnya, Senin 30 Desember 2017 sekira jam 08.00 WIB korban terlihat oleh saksi  Hardo di pinggir Sungai Bajang yang mengalir ke Sungai Brantas. Sekira jam 16.00 WIB keluarganya  mencari korban karena belum pulang.

 

Lalu keluarga diberitahu saksi Hardo keberadaan terakhir di tepi sungai sehingga keluarga korban memprediksi korban yang menderita epilepsi telah jatuh ke sungai.

 

Selanjutnya dilakukan pencarian dan penyisiran yang kemudian tadi jam 17.00 WIB saksi Sahut melihat mayat mengapung di tengah sungai Brantas Desa Jabon.

 

Kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Banyakan dan dibantu warga, petugas melakukan evakuasi dan membawa mayat ke RSUD Gambiran. (res|an)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0