Dialogis dengan Warga, Bhabinkamtibmas Petungroto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Desa Petungroto, Polsek Mojo, Polresta Kediri, Bripka  Ariadi SH kembali melaksanakan kegiatan door to door system (DDS), pada Selasa  26 -03- 2019. Petugas melaksanakan sambang  tatap muka dan dialogis dengan  warga Desa Petungroto.

 

Dalam kegiatan dialogis itu, petugas sampaikan pesan-pesan  kamtibmas dan menghimbau untuk menjaga kerukunan dan kekompakan dan ikut serta menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman dan damai.

 

Terpisah, BKTM Kelurahan Tamanan, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aipda Syaiful Annam sambang Pos Pantau Terminal dialogis dengan petugas pos Yono dan Mahmudi.

 

“Kami ajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar antisipasi kejahatan yang ada,”kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Di tempat lain, BKTM Desa Cengkok, Polsek Tarokan, Polresta Kediri, Brigadir Joko Setiyono sambang desa. Petugas  melakukan pemantauan E-warung bantuan pangan non tunai (BPNT) di Dusun Beji RTt 1 RW 6 Desa Cengkok.

 

“Kami sampaikan pesan kamtibmas  agar ikut jaga keamanan lingkungan dan menggunakan hak suara atau tidak Golput guna mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan kundusif serta tidak mudah percaya berita hoax yang beredar di medsos,”pungkasnya. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0