DDS ke Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Gambyok Titip Pesan

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Gambyok, Polsek Grogol, Polresta Kediri, Aiptu Moh Rofiq, SH keliling, Dia sedang melaksanakan patroli keamanan dengan cara memantau kondisi rawan.

 

Bhabinkamtibmas Gambyok ini bertemu dengan Zulfatul Khasanah.Mereka berdua kemudian berbincang-bincang. Zulfatul Khasanah merupajan penjualan ikan keliling. Perempuan asal Dusun Plosolanang, RT 7/RW 7 ini titip pesan.

 

“Kami berpesan supaya semua pihak selalu menjaga kamtibmas. Saling peduli terhadpa lingkungan. Kemudian menjalani hidup dengan toleransi dan saling hormat menghormati. Dan tidak berbuat jahat kepada teman maupun keluarga,” kata Kasie Humas Polsek Grogol Polresta kediri, Aiptu Sri Subiyakti.

 

“Pencari ikan ini merupakan warga setempat,” imbuh petugas. Motivasinya menjadi penjual ikan adalah, untuk menghidupi dan menyekolahkan lima anaknya hingga dibangku kuliah di salah satu universitas di Kota Kediri. Sampaikan pesan moral sabar dalam menjalani kehidupan ini selalu berusaha dan berdoa. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0