Ciptakan Situasi Aman dan Nyaman Pada Malam Hari Melalui Patroli

Tribratanews Polresta Kediri – Meskipun hari telah berganti malam, tetapi Aipda Suhartono tidak lelah untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warganya. Dalam mengemban amanah sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Dermo, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, dia berpatroli keliling di malam hari.

 

Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah Indomart di Jalan Merbabu RT 5 RW 1. Minimarket ini selalu ramai. Banyak pelanggan yang datang secara silih berganti. Mereka membeli kebutuhan sehari-hari.

 

Di Indomart Merbabu, Aipda Suhartono bertemu dengan Wily (30). Dia adalah salah satu karyawan. Wily masih sangat muda, tetapi etos kerjanya tinggi. Selain itu, dia juga ramah. Ini terlihat ketika dirinya menyambut kedatangan Aipda Suhartono dengan memberikan sapaan dan salam, Minggu (4/2/2018) pukul 21.30 WIB.

 

“Kami hadir di Indomart untuk menitipkan pesan pesan kamtibmas Polri. Salah satunya supaya para karyawan waspada terhadap setiap pembeli, mengingat, pada malam hari keadaan menjadi sepi. Apabila operasi telah selesai, supaya segera menutup. Tetapi apabila jam buka 24 jam, kami himbau agar selalu hati hati,” kata Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0