Cepat Tanggap, Unit Laka Polresta Kediri Tangani Kasus Kecelakaan di Jl Kapten Tendean

Tribratanews Polresta Kediri – Akibat sopir mengantuk sebuah minibus Isuzu Panther AG 1039 GT yang dikemudikan Budiono (66) warga Desa Pule Kecamatan Kandat  menabrak hingga mobil yang dikendarainnya terguling. Beruntung kejadian tersebut tidak ada korban luka yang serius.

 

Selain Budiono, didalam kendaraan juga ada satu penumpang lagi yakni Ferdi Budi Setiawan (21) anak dari Budiono . dan Susilowati (61) istri Budiono yang mengalami luka ringan. Mendapati ada kecelakaan di Jl Kapten Tendean di seputaran SPBU, warga langsung melaporkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Kediri.

 

 

 

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Satlantas Polresta Kediri, Ipda Wahyu Hariadi menjelaskan sebelum terjadinya laka lantas, kendaraan minibus Isuzu panther berjalan dari arah utara ke selatan di Jalan Kapten Tendean.

 

“Sesampainya di depan rumah nomor 23 arah kiri timur jalan  diduga pengemudi mengantuk hingga mengakibatkan kendaraan hilang kendali lalu oleng ke kiri. Saat oleng itu menabrak pohon serta tiang kabel telepon kemudian terguling ke kiri,” kata Ipda Wahyu Hariadi, Senin malam (29/1).

 

 

Masih menurut Ipda Wahyu Hariadi  selanjutnya penumpang yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Baptis Kediri. Sedangkan kendaraan dibawa ke kantor Satlantas Polres Kediri Kota dengan cara di derek,” Diharapkan jika mengemudi dan mengalami kantuk untuk menepi di pinggir jalan atau mencari tempat yang aman untuk bersitirahat,” pungkasnya. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0