Cemburu ,Lukai Istri Hingga Masuk Rumah Sakit, Suami Ditahan Polisi

Tribratanews Polresta Kediri – LE  (36)  warga Kelurahan Mrican, Kota Kediri, menjadi korban pembacokan. Pelakunya, AM (39)  suaminya sendiri.

 

AKP Hanif Fatih Wicaksono Kasat Reskrim Polresta Kediri,  menjelaskan, aksi kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT itu terjadi sekitar jam 10.00 WIB dirumahnya sendiri.

 

Pembacokan itu bermula, saat AM bangun tidur tidak melihat LE  dirumah. AM curiga, LE sedang keluar bersama pria lain. Dari kecurigaan itu,  AM keluar rumah dan berusaha mencari pria tersebut.

 

Namun ia tidak menemukan pria tersebut. Kemudian, AM kembali pulang kerumah dan melihat LE  sudah pulang dan sedang memasak di dapur. Dengan kondisi emosi, spontan AM   memukul wajah istrinya. Selain itu, juga mengambil pisau dapur dengan maksud memotong rambut LE  istrinya. Tetapi, karena LE  berontak sehingga pisau tersebut malah melukai  bagian leher belakang  LE. Akibat kejadian itu, leher belakang LE  mengalami luka robek.

 

Dengan bantuan warga, LE   langsung dibawa ke RS Ahmad Dahlan Mojoroto Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan. Kejadian itu juga dilaporkan ke Polresta Kediri . Saat ini, AM  diamankan di Mapolresta Kediri  untuk proses lebih lanjut. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0