Cegah COVID-19, Bhabinkamtibmas Balowerti dan Tiga Pilar Cegah Orang Pulang dari Batam

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas  Kelurahan Balowerti, Polsek Kediri Kota, Aipda M. Chamson Syafi’i melakukan DDS, pada Selasa 24 Maret 2020 pukul 09.00 wib. Dia bersama Dokter Gigih Gunawan dari puskesmas Balowerti dan 3 pilar kel. Balowerti sambang RT 30 RW 8 kel balowerti Kec kota Kediri.

 

Petugas melaksanakan pengecekan orang yang baru yg datang dari Batam. Langkah-langkah yg diambil 3 pilar balowerti dan dari Dokter puskesmas balowerti sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

 

“Jangan sering keluar rumah kalau tidak dalam urusan yang penting/mendesak. Gunakan selalu masker. Sering cuci tangan pakai sabun. Terapkan Social Distancing (Menjaga Jarak). Ucapkan Salam Tanpa Berjabat Tangan (Bersentuhan). Semua ini demi kesehatan dan keselamatan keluarga dan orang lain,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

 

Kemudian, BKTM Kelurahan Setono Gedong, Polsek Kediri Kota Aipda Aris Sunarko bersama tiga pilar mengadakan giat penyemprotan disinfektan guna menekan penyebaran dan penularan Virus Corona Covid 19  di Kelurahan Setono gedong selanjutnya juga di rumah warga dan tempat makan Mbah Wasil. Untuk giat berjalan aman dan terkendali. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0