Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Bandar Lor Imbau Warga Untuk Tidak Menggelar Resepsi Pernikahan

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Bandar Lor, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri Aiptu Wagiyanto melaksanakan DDS, pada hari sabtu 11 april 2020. Dia bersama babinsa berpatroli keliling ke rumah-rumah warganya.

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan himbuan kepada kepada Budi Wardoyo rt 17 rw 3 Bandar Lor yang akan melaksanakan akad nikah yang sudah di laksanakan di KUA Kota Kediri hanya tujuh orang dan tidak melaksanakan repsesi dirumah dan tetap jaga jarak jaga kebersihan dan menjadikan lingkungan bebas dari penyakit.

 

Kemudian, BKTM Kelurahan Gayam, Polsek Mojoroto bersma Zuhri pendamping dr Kec. Mojoroto wil. Kel. Ngampel dan Gayam pemantauan kegiatan pendistribusian bansos PKH di E Warung Setiawan Jaya Kel. Ngampel kepada 160  warga kel. Gayam senilai Rp. 200.000,- dengan dibatasi 30 orang dan pendistribusian ke ketua kelompok masing2 sehingga tinggal mengambil bantuan  ayam di E Warung.

 

Terakhir, BKTM Burengan,Polsek Pesantren Bripka Andik ps melaksanakan giat sambang Pos Kampling di RW04. Petugas sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga setempat.

 

“Kami ingatkan warga supaya menerapkan aturan 1 x 24 tamu wajib lapor, selalu memakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun sebelum/sesudah melakukan kegiatan untuk mencegah virus corona,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0