Catatan Sisa Pilkada, Ada Beberapa TPS Unik di Wilayah Hukum Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Pilkada telah usai. Namun ada beberapa hal yang menjadi catatan untuk menarik kehadiran warga untuk menggunakan hak pilihnya di TPS Wilayah Hukum Polresta Kediri pada 27 Juni 2018 kemarin.

 

 

Pertama di TPS 6 Gringging Desa Cerme Kecamatan Grogol petugas TPS mengenakan pakaian ala petani. Mereka juga menyediakan polo pendem hasil bumi untuk dimakan dan membuat  tempat untuk berswafoto e dengan kelengkapan hasil pertanian.

 

TPS 2 Desa Semen juga melakukan hal menarik untuk meningkatkan kehadiran masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Semen Briptu Okta Dwi Nugraha menjelaskan cara ini sangat bagus dan terbukti 373 warga hadir dan menggunakan hak pilihnya.

 

Hal manarik lainnya ada di TPS 3 Selopanggung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri . Petugas TPS menggunakan kostum pendukung tim sepak bola Piala Dunia 2018.

 

“Semua dalam rangka menarik masyarakat agar mau menggunakan hak pilihnya. Ini tidak ada larangan yang penting proses pemilihan berjalan dengan baik dan keamanannya terjamin,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Kamis (28/6). (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0