Bulan Menanam Nasional 2017 di Kediri

Tribratanews Polresta Kediri –  Handphone atau gadget saat ini merupakan sebuah benda yang tidak bisa terpisahkan dari aktifitas sehari-hari. Bagaimana tidak? Kemana pun pergi gadget selalu dibawa, apa pun yang ada selalu bisa diakses dengan gadget.

 

Sehingga tak heran jika anak-anak masa kini pun sudah mulai kenal yang namanya gadget ini. Tidak hanya itu saja, melainkan banyak anak yang sudah kecanduan untuk memakai gadget untuk keperluan berbagai hal.

 

Memang pada dasarnya anak boleh diperkenalkan kepada gadget, tetapi tentu tidak berlebihan dan tidak terlalu jauh mengenalnya. Hal itu sangat tidak baik untuk perkembangan pemikiran anak kedepannya, karena jika sudah kecanduan akan sulit untuk terlepas.

 

Agar tidak terjadi penyimpangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manisrenggo Kota Kediri Aiptu R Rido bersama Sulaiman Kepala Sekolah SDN Manisrenggo Kota Kediri memberikan himbauan kepada para pelajar agar tidak kecanduan gadget.

 

“Bhabinkamtibmas melakukan fungsinya yakni Bintipmas bersama Sulaiman,  Kepala Sekolah SDN Manisrenggo  membrikan himbuan penerangan kepada  anak-anak dalam penggunaan gadget sehingga  tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan,” kata Aiptu Tjatur Satrio Utomo, Kasie Humas Polsek Kota Polresta Kedii, Selasa (12/12). (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0