Bripka Soekamto Himbau Warga Pakelan Tak Lakukan KDRT

Tribratanews Polresta Kediri — Bripka Soekamto menghimbau warganya untuk tidak melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Pesan tersebut disampaikan saat dirinya datang ke rumah tokoh masyarakat Kelurahan Pakelan, Kecamatan Kota Kediri.

 

Bripka Soekamto datang ke rumah Priyo Subagio dalam rangka menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakelan, Selasa (30/1/2018) pukul 11.30 WIB. Priyo adalah Ketua RT 5 di Jalan Yosudarso, Kota Kediri.

 

Keduanya berdialog di dalam rumah Priyo. Hal yang disampaikan petugas selain persoalan KDRT, juga mengenai minuman keras dan narkoba. Keduanya adalah penyakit masyarakat yang wajib diberantas bersama-sama.

 

“Melalui Ketua RT, kami titip pesan agar tetap peduli tentang kamtibmas dan himbau warga tidak melakukan judi dan narkoba juga tentang KDRT, agar rumah tangga harmonis. Apabila ada persoalan di dalam keluarga, sebaiknya diselesaikan dengan jalan musyawarah kekeluargaan,” kata Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0