BNN – Mahasiswa IIK Bhakti Wiyata Edukasi Siswa SMP Pawyatan Daha 1 Kediri

Tribratanews Polresta Kediri –  Momentum Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) terus menginspirasi berbagai lapisan. Salah satunya peran sejumlah Mahasiswa Institut Ilmu Kesehatan (IIK) Bhakti Wiyata Kota Kediri yang secara mandiri menggandeng BNN Kota Kediri laksanakan Komunikasi, Informasi dan Edukasi P4GN.

 

Kegiatan dilakukan kepada  siswa-siswi SMP Pawyatan Daha 1 Kediri yang dikemas dalam bentuk dialog antinarkoba, Rabu (15/8).

 

Kegiatan semakin semarak dengan diadakannya pembagian doorpise oleh mahasiswa,khusus bagi siswa-siswi yang mau bertanya serta menjawab pertanyaan.

Ikut berperan sebagai narasumber serta mendampingi jalannya acara penyuluh BNN Kota Kediri Miftakul Choiriyah, S.I.Kom.

 

“Total ada 100 siswa-siswi SMP Pwayatan Daha 1 Kediri dari kelas VIII, IX mengikuti jalannya acara, diharapkan usai mendapat materi dari narasumber mereka mampu termotivasi untuk menjadi generasi muda yang sehat, berprestasi tanpa narkoba,” kata Miftakul Choiriyah, S.I.Kom

 

Besar harapan BNN agar kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat, sebagai bentuk aksi nyata dalam bersatu dan bergerak melawan narkoba. (res|an)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0