BNN Kota Kediri Edukasi Warga Kelurahan Pojok Kota Kediri Tentang Bahaya Narkoba

Tribratanews Polresta Kediri – Bertempat di RT 07 RW 06 Kelurahan Pojok Kota Kediri bekerjasama dengan BNN Kota Kediri laksanakan Sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) pada seluruh warga dan pemuda setempat.

 

Kegiatan yang diikuti oleh 150 warga dimanfaatkan sebagai media edukasi dan diskusi dalam mencari dan memecahkan permasalahan yang ada dimasyarakat terutama terkait permasalahan narkoba.

 

Bertindak sebagai nara sumber dalam kegiatan ini Penyuluh BNN Kota Kediri Miftakul Choiriyah, S.I.Kom. Dengan fokus materi Urgensi Peran Masyarakat dalam Mensukseskan P4GN.

 

Kegiatan juga semakin semarak dengan ada penampilan kreasi cheerleader dari pemuda setempat serta diadakannya nonton bareng stop narkoba serta film nasionalisme dalam menyambut HUT Republik Indonesia ke-73.

 

“Kegiatan yang mengusung tema warga sukses merdeka tanpa narkoba bertujuan agar seluruh warga terampil dalam berperan aktif menjadi relawan antinarkoba, guna terwujudnya lingkungan sehat, aman dan bersih narkoba,” kata AKBP Bunawar, Kepala BNN Kota Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0