BKTM Keniten Melaksanakan Kontrol Pembagian Bantuan BPNT

Tribratanews Polresta Kediri –  Pada Hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020 jam 09.00 WIB, BKTM  Keniten melaksanakan kontrol Pembagian Bantuan BPNT di E Warung Jaya Mulya Dusun  milik Samsul Mu’in dengan total penerima 214 orang dengan rincian beras 15 kg ,14 butir telur,ayam potong 0,5 kg, kacang tanah 1/2 kg , tahu kuning 5 biji total  senilai Rp 200.000.

 

BKTM  menghimbau agar dalam pembagian BPNT sesuai Prosedur dan aturan yang berlaku dan menghimbau agar jaga jarak dalam pembagiannya untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19

 

Di hari yang sama  BKTM Tamanan Polsek Mojoroto Aipda Syaiful  Annam bersama Kakel Yahya Budiono dan Babinsa Serma Miftahudin giat Tamanan Berbagi dan Peduli berupa sayur mayur gratis untuk meringankan warga terdampak Covid-19.

 

“BKTM  sekaligus beri himbauan kepada warga untuk selalu jaga jarak, pakai masker untuk memutus rantai penyebaran virus corona selama giat berlangsung aman tertib lancar dan terkendali. Masih di Kelurahan Tamanan di hari yang sama juga dilakukan penutupan KKN Mahasiswa UNM Malang di wilayah Kelurahan Tamanan,” kata AKP Kristin Kusuma Ratih, Kasat Binmas Polresta Kediri. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0