BKTM Banjaran Amankan Kegiatan Pembagian Program Sahabat Tahap 2

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan  Banjaran Aipda Andik Yulianto  bersama  Babinsa Kelurahan Banjaran melaksanakan  pemantauan dan pengamanan pendistribusian santunan hadapi bencana tunai (Sahabat) tahap 2 kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

 

Kegiatan dilakukan di Lingkungan Rw 01-10 dan Kantor Kel Banjaran Jl Ir Sutami no 10 Kec Kota/Kota Kediri kepada warga Kel Banjaran yang terdampak Covid-19 yang Berjumlah 636 KK.

 

Isi paket sembako beras kemasan 10 Kg. Kartu Sahabat bagi penerima tahap 2 untuk pengambilan uang tunai di teller Bank Jatim ( Rp.200.000)

 

“Sementara BKTM Kampungdalem Aiptu Kukuh Mujianto pada hari Jum’at (26/6)  sambang / bintibmas bersama lurah dan Ka.Sie.Kensos pantau penyaluran Bansos Sahabat tahap II kepada 324 warga yang berhak. Juga dengan BKTM Pocanan Aipda Hednrik K Dewangga bersama 3 pilar Lurah Ir Oriza Mahendarajaya dan Babinsa Sertu Ari tonang pemantuan pembagian beras dampak Covid program sahabat tahap ke 2. Jumlah penerima 117 orang  sekaligus pesan Kamtibmas kepada warga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dengan sering mencuci tangan , jaga jarak jika berkomunikasi dengan orang  lain dan untuk cegah penyebaran virus Corona,” kata Kasat Binmas Polresta Kediri, AKP Kristin Kusuma Ratih . (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0