Bhabinkmtibmas Tosaren Cegah Gangguan Keamanan di Rumah Kos

Tribratanews Polresta Kediri — Di Kelurahan Tosaren, Kota Kediri banyak berdiri rumah kos. Usaha ini mendapatkan perhatian dari aparat kepolisian.

 

Salah satunya adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri. BKTM Tosaren sambang kos kosan di Rt.02 Rw.01 Tosaren Timur.

 

“BKTM Tosarwn sekaligus himbau pemilik kos agar lebih selektif menerima orang yang akan kos. Antisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono.

 

Memiliki bisnis rumah kost memang sangat menguntungkan. Banyak calon investor yang juga melirik salah satu jenis investasi properti tersebut.

 

Usaha rumah kost memberikan banyak kenyamanan dan juga keuntungan yang besar bagi pemiliknya.

 

Selain mendapatkan pendapatan yang bersifat pasif setiap bulannya dari para penyewa kamar kost, para pemilik bisnis properti rumah kost hanya memiliki tanggung jawab kepada pemerintah untuk membayar biaya Pajak PBB dan PPh saja.

 

Namun disamping keuntungan besar yang sangat menjanjikan, keamanan dan ketertiban juga harus menjadi prioritas jangan sampai menjadi prostitusi terselubung, harus selektif penghuninnya jangan sampai menjadi persembunyian teroris dan lain sebagainya. (res/an).

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0