Bhabinkamtibmas Tosaren Temui Ulama disaat Patroli Keamanan

Tribratanews Polresta Kediri – Pada bulan Ramadan ini, beberapa masjid dan mushola di Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri selalu ramai dengan kegiatan-kegiatan keagamaan. Salah satunya adalah pengajian umum.

 

Seperti pada Selasa (29/5/2018), majalis taklim berlangsung di Tosaren Barat. Seorang tokoh agama (Toga) RT 23 RW 8, H. Ridwan memberikan kultum kepada masyarakat.

 

Terkait kegiatan ceramah ini, Aiptu Setyo Harsono hadir. Bhabinkamtibmas Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri memantau kegiatan ceramah agama ini.

 

Kehadiran petugas disini juga dalam rangka memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para ibu rumah tangga. Petugas menyampaikan himbauan supaya mereka waspada terhadap ancaman bencana kebakaran.

 

“Kami menghimbau ibu ibu sebelum berangkat sholat taraweh mematikan kompor, mematikan listrik yang tidak perlu, menutup kran air dan mengunci pintu. Antisipasi hal hal yang tidak di inginkan,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono. (res/an)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0