Bhabinkamtibmas Tosaren Serukan Berita Hoax dapat Memecah Belah Persatuan

Tribratanews Polresta Kediri -Aiptu Setyo Harsono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri sambang perumahan Firdaus di Jalan Tembus Tosaren Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Petugas dalam rangka melakukan kegiatan door to door system (DDS).

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas sekaligus himbau pekerja bangunan agar memperhatikan keselamatan kerja karena lokasi pekerjaan dibawah kabel listrik tegangan tinggi.

 

“Kami ajak pekerja untuk menangkal berita bohong atau hoax yang tidak jelas kebenarannya serta jangan meminum minuman keras/oplosan,” seru kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono.

 

Selain sambang ke perumahan juga datang ke sejumlah rumah warga. Salah satunya rumah tokoh masyarakat H. Bambang di Jalan Tirtosari. Di tempat tomas ini, petugas sekaligus titip pesan dalam rangka membantu tugas Polri meningkatkan kesiap siagaan.

 

Tujuannya agar tetap guyub rukun menjelang Pilgub Jatim dan Pilwali Kediri 2018 dan tanggal isu hoax yang memecah belah persatuan. Agar tercipta situasi aman dan kondusif. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0