Bhabinkamtibmas Tosaren Patroli ke Kawasan Rumah Kos di Lingkungan Tirtoudan

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setio Harsono melakukan kegiatan door to door system (DDS). Dia sambang ke rumah-rumah warga termasuk pemilik usaha kos.

 

Kali ini, sasarannya rumah kos kosan di Rt.24 Rw.09 lingkungan Tirtoudan, pada hari Kamis, 01 Nopember 2018. Dalam kesempatan tersebut, petugas sekaligus himbau penghuni kos tetap mentaati peraturan tata tertib penghuni kos.

 

“Jangan sesekali menerima tamu hingga larut malam. Antisipasi hal hal yang tidak diinginkan/komplin warga sekitar. Jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono.

 

Selanjutnya, Aiptu Setio Harsono sambang warga di jln. Tirtosari. Tujuannya guna menggiatkan bangun silaturahmi sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg 2019. Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

Terakhir, Aiptu Setio Harsono sambang ke rumah warga di Rt.01 Rw.01 lingk. Tosaren Timur. Petugas menyampaikan pesan kepada warga agar tetap peduli dengan lingkungan dan bila ada waktu luang tetap menggiatkan kerja bakti dilingkungan. Guna memupuk kerukunan dan kesatuan warga di lingkungan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0