Bhabinkamtibmas Tosaren Nasehati Pengepul Rosok Rapikan Barang Dagangannya

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setyo Harsono datang ke tempat pengepul barang bekas di Jalan Kapten Tendean RT 1 RW 1. Petugas menyampaikan rasa terima kasih kepada pemilik usaha ini.

 

Ucara terima kasih ini disampaikan karena pengepul rosok telah mematuhi nasehat dari bhabinkamtibmas. Petugas menghimbau supaya pengepul rosok merapikan barang bekas miliknya. Mengambil yang berada di jalan untuk dbawa ke dalam.

 

Barang-barang rosok yang berserakan dapat menanggu akses jalan. Tentunya, juga bisa mengakibatkan penyakit tetanus, apabila da besi yang berkarat mengenai organ tubuh seseorang. Untuk itu, Bhabimkamtibmas Kelurahan Tosaren ini menghimbaunya.

 

“Kami ucapkan terima kasih pada pemilik pengepul rosok yang berada di Jalan Kapten Tendean karena sudah menindak lanjuti himbauan bhabinkamtibmas, untuk merapikan barang barang rosok yang berserakan dan ikut menjaga kebersihan lingkungan. Supaya tidak di komplin warga sekitarnya,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook5Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0