Bhabinkamtibmas Tosaren Melakukan Rangkaian Kegiatan DDS

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setio Harsono kembali melakukan rangkaian kegiatan door to door system (DDS). Ada beberapa tempat yang dikunjungi petugas, pada Minggu, 13 Januari 2019.

 

Awalnya, oetugas bentuk sambang warga di Rt.34 Rw.12 Kidul Ledhok Tirtoudan. Petugas sekaligus titip pesan pada ibu ibu agar memberi pengawasan ekstra pada putra putrinya. Hindari bermain dijalanan dan hal hal yang membahayakan anak. Antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

 

Selanjutnya, Aiptu Setio Harsono sambang warga di Rt.07 Rw.03. Petugas sekaligus titip pesan pada warga agar tetap peduli pada lingkungan.

 

“Kami ingatkan supaya waspadai terhadap pendatang dan bila ada tamu yang menginap  wajib lapor ke Ketua Rt setempat. Agar situasi di lingkungan tetap aman dan kondusif,” ujar kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono.

 

Terakhir, Aiptu Setio Harsono membentuk sambang warga di Rt.17 Rw.06. Petugas menghimbau warga  bangun silaturahmi terus menerus agar tetap rukun dan tetap menggiatkan ronda malam agar situasi tetap aman dan kondusif dilingkungan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook10Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0