Bhabinkamtibmas Tosaren Gelar Patroli Rutin di Tengah Hari

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setio Harsono melaksanakan tugas rutin untuk patrol keliling. Kegiatan dilakukan, pada Kamis, 08 Nopember 2018 jam 11.00 WIB.

 

Aiptu Setyo Harsono sambang area persawahan di Jalan Tirtosari. Petugas sekaligus menghimbau para petani agar memperhatikan faktor keselamatan.  Mengingat mulai memasuki musim penghujan, antisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Himbau Bktm.

 

Selanjutnya, Aiptu Setio Harsono sambang warga di Rt.24 Rw.09 Lingkungan Tirtoudan Utara. Petugas sekaligus himbau anak anak muda yang usia sudah 17 tahun seyogyanya mengurus E- KTP ke Dispenduk Capil agar PPS mudah pendataan dalam pemilih tetap.

 

“Kami ingatkan pemuda yang sudah cukup umur untuk mengurus E-KTP. Tujuannya agar bisa menyuarakan haknya dalam pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. Untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia semakin baik melalui pemimpin yang paling baik,” ujar Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono.

 

Aiptu Setio Harsono juga sambang SDI Al Irsyad di Jalan Tembus Kaliombo lingkungan Rt.29 Rw.10 Tirtoudan. Petugas sekaligus memberikan himbauan kepada security agar tanggap dan giat pengaturan keluar masuk anak anak yang menuju sekolah. Agar membantu kelancaran berlalu lintas, antisipasi hal hal yang tidak diinginkan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0