Bhabinkamtibmas Tiron Hadiri Rakor Pembubaran Panitia Festival Mangga Podang

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Ds. Tiron, Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Brigpol Gaguk melaksanakan giat sambang ke Balai Desa. Dimana, saat ini sedang berlangsung  rapat koordinasi para perangkat desa, pada Kamis (10/1/2019) pukul 10.30 WIB.

 

Rapat tersebut terkait rencana pembangunan desa dialogis dengan perangkat desa di wilayah Ds. Tiron dan pembubaran panitia festival Mangga Podang. situasi aman kondusif. Dari kegiatan DDS petugas ini bertujuan agar tercipta situasi yang kondusif dan rapat aman lancar

 

Di tempat lain, Bhabinkamtibmas Ds. Parang, Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Sumarlan SH melaksanakan kegiatan serupa, jam 09.30 WIB s/d selesai. Petugas melakukan pemantauan kegiatan evaluasi dan musyawarah terkait Pembagian PKH.

 

“Tujuan rapat tersebut agar penyaluranya PKH sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan sehingga masyarakat bisa menikmati dan lebih sejah tera,” kata Kasie Humas Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Giyat.

 

Para ketua klompok dan penerima PKH masing masing Sudah bisa Menyadari dan giat berjalan lancar Aman terkendali. Dengan adanya pembagian PKH yang sesuai sasaran maka kehidupan masyarakat desa parang bisa lebih sejahtera. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0