Bhabinkamtibmas Tinalan Pantau Pembongkaran Pos Karantina Warga Perum Permata Jingga

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tinalan, Polsek Pesantren, Polresta Kediri Aiptu Moh Badrodin mengadakan DDS, pada Sabtu 11 April 2020 sekira jam 10.00 WIB.

 

Dengan berakirnya pemberlakuan karantina dalam pengawasan  dengan  di tandai di bongkar ya pos /posko Perum Permata Jingga maka akan di lanjutkan karantina mandiri oleh internal perum permata jingga terhitung sejak di dirikanya pos karantina mandiri di pintu masuk sebelah utara dgn dengan  biaya swadaya Perum Permata Jingga.

 

 

Lalu, BKTM Tosaren, Polsek Pesantren Aiptu Setio Harsono himbau warga di Rt.05 Rw.02 agar rajin mencuci tangan dengan sabun dan warga wajib memakai masker, tetap melaksanakan social distancing/ menjaga jarak, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, hindari keramaian/ kerumunan. Serta bila ada keluarga ataupun tetangga di himbau agar  tidak mudik.

 

“Tujuannya untuk memutus rantai virus corona. Himbau Bktm saat sambang,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Di tempat terpisah, BKTM Ds.Maron Polsek Banyakan Polresta Kediri Aiptu A.Winarso bersama TAEM RELAWAN COVID 19 DESA MARON melaks.ledang/ himbauan kepada masyarakat sedesa Maron tentang penyebaran dan bahayanya virus covid 19 serta hidup sehat dan jaga jarak selama giat aman lancar terkendali. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0