Bhabinkamtibmas Tinalan Galakkan PSN melalui 3M Plus untuk Mencegah DBD

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Tinalan, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Bripka Andik PS melakukan kegiatan DDS. Dia menemui bapak Candra, warga setempat, pada hari Minggu 17 Maret 2019.

 

Dalam dialog dengan pemilik rumah, Bripka Andik menyampaikan pesan Kamtibmas supaya ikut menggalakkan pencegahan DBD melalui program Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN). Warga bisa melakukan 3M Plus di rumah dan lingkungan sekitarnya masing-masing.

 

“Kami mensosialisasikan tamu wajib lapor, mecegah kenakalan remaja, ikut mencegah penyalah gunaan narkoba, tidak percaya berita hoax, dan ikut serta menggalakkan tamu wajib lapor supaya menjelang Pilpres dan Pileg aman terkendali,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Di hari yang sama, BKTM Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setio Harsono juga melakukan kegiatan yang sama. Dia sambang warga di Rt.23 Rw.08. Petugas menemui warga saat berada di rumahnya.

 

Saat bertemu warga, petugas sekaligus himbau warga tetap bangun silaturahmi, tetap guyub rukun dengan tetangga dan aktif di kegiatan sosial, kerja bakti dilingkungan dan giat kan ronda malam agar situasi tetap aman dan kondusif.

 

Aiptu Setio Harsono melakukan kegiatannya. Dia sambang ke Perumahan Puri Asri 2 yang berada di Rt.44 Rw.16. Petugas titip pesan pada security perumahan agar meningkatkan kewaspadaan dan tingkatkan patroli pada siang maupun malam hari. Antisipasi hal hal yang tidak diinginkan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0