Bhabinkamtibmas Tempurejo Cegah Pencurian Kendaraan di Area Parkir Taman Tempurejo

Tribratanews Polresta Kediri – Aiptu Agus K datang ke tempat parker di Taman Tempurejo, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Petugas sedang melaksanakan patrol keamanan, Senin 1 Oktober 2018 pukul 18.40 WIB.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tempurejo, Polsek Pesantren, Polresta Kediri ini memberikan penyuluhan kepada Modho. Dia adalah salah seorang petugas parker. Petugas berpesan agar menjaga dan waspada kepada sepeda motor yang di parkirnya.

 

“Kami tak henti hentinya mengingatkan supaya sepeda motor yang diparir di kunci stang atau ganda. Antisipasi curanmor di wilayah Kelurahan Tempurejo. Sehingga petugas parker juga bisa memberitahukan kepada pengunjung,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Di tempat lain, BKTM Balowerti, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aipda M. Chamson Syafii sambang kantor dan Showroom Auto 2000 Jl. Hasanudin 2A Kelurahan Balowerti. Petugas melakukan pemantauan situasi Kamtibmas.

 

“BKTM Balowerti juga memberikan binkamsa terhadap satpam AUTO 2000 yang bernama Defi sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar sering patroli diseputaran AUTO 2000, antisipasi pencurian dan kerawanan yang ada, kegiatan berlangsung aman lancar dan tertib,” pungkasnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0