Bhabinkamtibmas Tamanan Pantau para Pelajar Sedang Bermain Olahraga Futsal

Tribratanews Polresta Kediri – Aipda Syaiful Annam sambang UDO Futsal. Kegiatan dilakukan dalam patroli rutin, pada hari Rabu tgl 12 September 2018 jam 08.30 wib.

 

BKTM Tamanan, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri ini langsung memberi himbauan kepada anak-anak sekolah yang sedang bermain futsal. Petugas tidak ingin ada diantara mereka yang celaka karena kurang berhati-hati.

 

“Kami ingatkan para pelajar yang bermain futsal supaya hati-hati dalam berolahraga. BKTM Tamanan juga memberikan semangat kepada mereka supaya giat belajar agar dapat mencapai cita-citanya,” ungkap kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik.

 

Selanjutnya, pada  jam 09.00 wib BKTM Tamanan Aipda Syaiful Annam giat anjangsana ke CV. Usaha dan Doa. Dalam kesempatan itu, petugas memberi himbauan kamtibmas selalu waspada terhadap lingkungan sekitar antisipasi kejahatan.

 

“Apabila ditinggalkan, maka barang-barang berharga untuk dibawa pulang. Tujuannya untuk mencegah kejahatan pencurian,” jelas Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0