Bhabinkamtibmas Tamanan Bersama Lurah dan Modin datangi Pemilik Usaha Kos

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Tamanan Polsek Mojoroto Resta Kediri Aipda Syaiful Annam patroli keamanan. Kegiayan berlangsung, pada hari Sabtu 12 Januari 2019 jam 09.30 wib.

 

 

BKTMbTamanan bersama Kakel Yahya Budiono, H Gatot dan Modin Saroi. Mereka mendatangi rumah Karmuji RT 03 RW 01 pemilik tempat kost.

 

“Kami berpesan agar selalu selektif dalam menerima penyewa kost utk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitarnya,” kata Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik.

 

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Tamanan Sek Mojoroto Res Kediri Kota Aipda Syaiful Annam sambang terminal bus dialogis dengan pengunjung terminal utk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar antisipasi kejahatan yang ada

 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bawang, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Adi Suryono sambang warga rt 03 rw 03. Dia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar, menjaga kebersihan lingkungan dan jaga ana-anak kita agar tidak terpengaruh dengan miras dan narkoba agar warga nasarajat tidak menjadi korban miras maupun narkoba.

 

Seterusnya Aiptu Adi Suryono sambang warga dengan Totok Armanto dkk. Petugas sampaikan pesan kamtibmas agar bersama warga lainya untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

“Biarpun sibuk bekerja jangan lupa agar menjadi warga yang baik ikut mensukseskan pileg dan pilpres 2019 dan dipastikan sudah tetdaftar menjadi pemilih,” katanya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0