Bhabinkamtibmas Tamanan Aksi Peduli Bagi Sayur

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Tamanan, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aipda Syaiful Annam bersama Kakel Yahya Budiono, Babinsa Serma Miftahudin dan toga Tomas melaksanakan kegiatan di Tamanan. Kegiatan berlangsung pada Selasa 30 Juni 2020.

 

Mereka berbagi dan peduli beri sayur mayur gratis untuk meringankan warga yang terdampak Covid-19 di RT 02 RW 03 beri himbauan dengan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker selama giat berlangsung aman tertib lancar terkendali

 

Lalu, BKTM  Desa Jatirejo  Aiptu Slamet Riyadi datang tempat Balai Desa Jatirejo  Kec Banyakan Kediri. Bhabinkamtibmas  Desa Jatirejo sambang, Pemantuan dan Pengamanan Pembagian Penerimaan BLT Dana Desa Bulan Juni 2020 sebesar Rp 600.000 untuk 170 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat )

 

Kemudian, BKTM  Kelurahan Bujel, Polsek Mojoroto, Aiptu Dwi Suswanto juga melakukan kegiatan sama. Dia mengamanan pembagian bansos.

 

Hadir.  Kakel Bujel Drs Mujiyo M Si,  Babinsa Kel Bujel Serka Ari W, Ketua Rw dan RT.  Dan relawan.

 

Kegiatan pembagian Bansos Sahabat dari Pemkot kediri pada 619 penerima warga Kel Bujel dengan perincian Beras 10 Kg dan uang Rp. 200.000 pada warga yang terdampak Covid-19.

 

“Kami himbau pada warga  agar pakai masker dan jaga jarak  untuk menghindari penyebaran covid 19. Kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Sartana. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0