Bhabinkamtibmas Surat Ciptakan Kerjasama dengan Pemilik Toko dalam Sukseskan Pemilu

Tribratanews Polresta Kediri – Bripka Agus Budiono, S.H melakukan DDS, pada Senin, 11 Februari 2019. Bhabinkamtibmas Desa Surat, Polsek Mojo, Polresta Kediri ini patroli keliling.

 

Petugas sambang sambang ke sejumlah rumah warga. Salah satunya, Umi warga di Dusun Bonggah, Desa Surat, Kecamatan Mojo.

 

“BKTM Surat melaksanakan silaturahmi ke toko saudari Umi di Dusun Bonggah untuk menjalin kedekatan dan memberikan pesan – pesan kantibmas. Tujuannya agar tercipta kerjasama yang baik dalam mensukseskan Pemilu 2019,” kata Kasie Humas Polsek Mojo, Polresta Kediri, Aiptu Didit.

 

Dalam menciptakan situasi aman, BKTM Surat mengajak warga dengan cara tetap menjaga kerukunan antar warga meskipun mempunyai pilihan yang berbeda agar Harkamtibmas di wilayah Desa surat tetap aman dan kondusif.

 

lalu, Bhabinkamtibmas Desa Joho, Polsek  Semen, Polresta Kediri, Aipda Joko melakukan safari binluh penyalahgunaan narkoba. Lokasinya di dusun Gowok Mencho, Desa Joho.

 

Petugas bersama Bidan Desa Joho. Adapun sasarannya adalah remaja dan orang tuanya. Tujuannya agar terjalin kerjasama yg baik antara warga dengan Bhabinkamtibmas. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0