Bhabinkamtibmas Sonorejo Pantau Keamanan Toko Perhiasan

Tribratanews Polresta Kediri –  Aiptu Ariyanto kembali melakukan patroli keamanan, pada Selasa 12 Februari 2019. Bhabinkamtibmas Desa Sonorejo, Polsek Grogol, Polresta Kediri ini memantau tempat tempat ramai.

 

Dalam kegiatan itu, BKTM Sonorejo melakukan pemantauan di Toko Perhiasan Sidomulyo Pasar Gringging. Dia bertemu dengan pemilik toko dan juga pelanggan.

 

“BKTM Sonorejo sekaligus sampaikan pesan pada pembeli agar tetap hati-hati bila  memakia perhiasan agar tidak berlebihan rawan jambret,” kata Kasie Humas Polsek Grogol, Polresta Kediri, Aiptu Sri Subiyakti.

 

Lalu, BKTM Ringinanom,  Aiptu Syaifudin Yuri,  p melaksanakan sambang dan binkamsa terhadap petugas Satpam CV. BAS di Ringinanom Gang 1. Dia sampaikan himbauan kamtibmas dan himbau agar tingkatkan keamanan pengawasan di seputar CV BAS untuk cegah tindak kejahatan.

 

Di tempat lain, Bhabinkamtibmas Desa Cerme, Polsek Grogol, Polresta Kediri, Bripka Pendi Pijiantoro, SH bersama 3 pilar melaksanakan giat pantau pengalihan jalan Sumberejo-Cerme. “Pengalihan ini terkait penebangan pohon sepanjang jalam rambutan,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0